Kamis, 28 April 2011

WallHAcK+1hit......

Eh Ketemu lg ama ane gan....
oia ane posting cheat lagi nih yang ane dapat dari forum ane ni gan....

ini cheat wallhack <...bisa tembus pandang...>
jd agan-agan bisa melihat melihat keberadaan musuh dimana-mana...
py walaupun tembus pandang agan-agan jg haruz sudah fasih/hafal lah  MaPnya...
supaya agan-agan tidak terjebak di pelosok-pelosok Map...

ok dagh to the point  za ni ane kasih.
Oia tutor juga sekalian di dalamnya, jadi agan download sudah 1 paket... hehehehehe(dagh seperti KFC za 1 paket)



                                                                ...>>LAngsUng Ke TKP<<...


SEmoga berguna bagi agan-agan semua..
SaLLam Cheater from ZIe chroniclles ..(Cheaterz Maniaz)

create by:
            - Cheater Community

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates